Wednesday, March 3, 2010

Trend Model Rambut (Hair Style) Tahun 2010 penuh inspiratif

Trend Model Rambut (Hair Style) Tahun 2010 penuh inspiratif
Dalam rangka menyambut pergantian tahun dari tahn 2009 ke tahn 2010, banyak orang yang bersegera mencari inspirasi untuk berganti style khususnya mengganti model rambut. Ada banyak pilihan model rambut yang stylis dan inspiratif. Hadisuwaprno melahirkan tren rambut 2010 dengan lebih kreatif dan inspiratif.

Mengusung tema Adore Rudy bersama tim artistiknya ingin membuat kaum wanita tampil mengagumkan dan bersahaja dengan tatanan rambut terbarunya. Menurut Rudy, wanita bisa nampak cantik dan mempesona dengan tetap mengutamakan kesederhanaan dan kecantikan alaminya.

"Adore itu artinya mengagumi, mencintai, lewat tren rambut terbaru ini, Saya menciptakan gaya rambut yang membuat wanita merasa luar biasa dan dikagumi," urai Rudy.

Cutting yang lebih simpel dengan sedikit layering atau shaggy, menjadi ciri gaya minimalis. Penataan pun lebih mudah dengan peralatan sederhana, seperti flat iron, hairspray, atau wax.

Sementara untuk tren coloring, Rudy memilih bermain-main dengan palet cokelat. Mulai dari cokelat keunguan, keabu-abuan, kehijauan hingga kemerahan.

"Tahun depan akan banyak nuansa cokelat, karena cokelat warna yang paling cocok untuk kulit orang Asia, khususnya Indonesia," tutur penata rambut yang pernah meraih penghargaan Satya Lencana Pembangunan ini.

Seperti apa, dan bagaimana aplikasi gaya rambut minimalis?

Rudy menampilkannya dalam empat model tatanan rambut, mencakup empat faktor yang harus dimiliki wanita modern, yaitu fresh, fun, fabulous, dan fashionable.

Fresh

Ditandai dengan tatanan rambut keriting acak yang sederhana. Sedikit penggunaan gel menghasilkan efek wet look yang segar dan penuh semangat. Gaya ini semakin sempurna lewat pewarnaan dark mahogany dengan highlight light mahogany. Gaya ini cocok untuk mereka yang bekerja di dunia kecantikan dan gaya hidup, yang harus selalu menciptakan ide kreatif, misalnya fashion stylist atau desainer.

Fun

Gaya rambut super pendek dengan potongan asimetris dan tatanan natural terlihat tidak seperti benar-benar ditata, mewakili karakter Fun, yang bisa menjadi alternatif gaya bagi wanita lincah, penuh semangat dan selalu berani tampil beda.

Warna medium matte blonde dan highlight light golden blonde, sangat ideal menampilkan kekaguman pada wanita yang selalu ceria. Gaya ini cocok untuk Anda yang berjiwa seniman, fotografer atau jurnalis yang selalu beraktifitas di luar ruangan.

Fabulous

Gaya rambut lurus dengan poni lurus pun diramalkan akan banyak disukai tahun depan. Penataan yang praktis dan cepat, membuat gaya ini disukai kalangan pekerja profesional yang selalu sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu berdandan.

Sentuhan warna dark golden brown dengan highlight light golden brown, semakin memancarkan sosok seorang wanita smart, mempesona dan ikonik. Profesi public relations cocok dengan tatanan rambut ini.

Fashionable

Tatanan rambut sanggul sederhana yang cantik, cocok untuk mereka yang senang tampil fashionable. Sanggul tidak lagi dibuat rapi dan licin, melainkan dibuat kesan berantakan untuk tampilan lebih natural. Penempatan sanggul pun tidak monoton di belakang, bisa di puncak atau samping kepala. Tegas, berwibawa, namun tetap gaya.

untuk gambar gaya tatanan rambut tersebut coba anda cari dengan kotak pencarian yang disediakan atau mesin pencari google dengan dengan ditambahkan kata picture lalu tema gaya rambut ex. picture Fashionable hairstyle .

Mugkin artikel diatas berguna bagi anda dalam merubah penampilan anda di tahun 2010..selamat menyongsong tahun baru 2010.
sumber
inilah.com

No comments:

Post a Comment